♥ Neng Fiiefieen ♥

PERHATIAN!!!!!!!

PERHATIAN!!!!
Dilarang copas isi blog !!!
cukup mencantumkan LINK hidup

Sunday 18 January 2015

[ Sinopsis Bollywood Movie ] Aashiqui 2 – Bagian 1

Update Pict ^^
Assalamualaikum 2015…Annyeong 2015…Namaste 2015
Oke,awal  tahun ini mau memulai dengan nulis review. Kali ini bukan drama Korea ataupun yang bertema Korea. Melainkan bertema India. This is Bollywood Movie. Ahay ^^
Itu karna kemarin dapat sumbangan film india dari teman. Daripada lama-lama. Langsung saja ya. Pasti kalian sudah merindukan tulisan saya kan?. Hehe
[ Sinopsis Bollywood Movie ] Aashiqui 2 – Bagian 1




Penyanyi terkenal sekaligus pencipta lagu,Rahul Jaykar atau yang dikenal dengan nama RJ sedang mengadakan konser akbarnya.
Tapi sudah 2 jam,RJ belum muncul untuk tampil. Para penggemar sudah gelisah menanti idolanya. Di belakang panggung,seorang pemuda memperkenalkan dirinya pada panitia event. Pemuda tersebut sangat ingin menjadi penyanyi dan ia sudah 5 tahun menunggu dirinya untuk tampil dan dia juga bersedia menggantikan RJ yang belum muncul untuk tampil.
Tapi Panitia itu menolak dan menyuruh pemuda tersebut untuk berjuang 10 tahun lagi. panitia menemui Vivek,Manager dari RJ. Ia memohon agar vivek tetap melanjutkan konsernya.



Vivek menemui RJ yang sedang meneguk minuman favoritnya. RJ dari awal sudah tak ingin melangsungkan konsernya itu. Vivek memohon pada RJ.
RJ akhirnya bersedia. Sebelum menaiki panggung,Vivek berpesan agar RJ mengabaikan orang yang berbuat macam-macam padanya. Tak lupa vivek mengingatkan agar RJ lebih bisa mengendalikan diri. RJ terlihat santai menanggapinya,seperti ini bukan pertama kalinya ia mendengar nasehat dari managernya.
Tak jauh dari panggung,pemuda yang sangat ingin menggantikan RJ (kita sebut saja Prem,karena aku belum tahu namanya^^) mengawasi RJ. Lalu ia berpesan pada temannya untuk bersiap-siap karena ia akan memberikan pertunjukan yang menarik.


Sang Idola sudah berdiri diatas panggung. Sorakan para penggemar meramaikan konsernya malam itu. sorakan dan teriakan semakin terdengar keras saat RJ membuka suaranya yang merdu dan menghibur ratusan penggemarnya.
Di sela-sela aksi manggungnya,RJ masih sempat meneguk minuman favoritnya. Minuman itu sudah bagaikan vitamin untuk penyemangat.
“Dia sedang mabuk!” teriak Prem dari kerumunan penonton. Tapi sang Idola tak mendengar teriakan itu. tak lama kemudian Prem melemparkan sebotol minuman kea rah RJ,RJ menanggapi dengan senyum. Lalu Prem melempar botol kedua. Kali ini RJ tak bisa untuk tidak marah.
RJ turun dari panggung dan berlari kea rah Prem dan memukulnya. Perkelahian pun terjadi diantara keduanya. Bahkan RJ tidak peduli dengan reputasinya di depan para penggemarnya.



Para panitian dan penjaga melerai keduanya. RJ dengan santai pergi meninggalkan konser. Sebelum pergi,ia memakai topi dan syal dari seorang penggemar agar tak seorang pun mengenalinya dari pelariannya itu.
Vivek mengatakan agar RJ untuk tidak khawatir. RJ tetap tak peduli. Ia hanya ingin pergi jauh dan sendirian. Ia juga menolak managernya untuk ikut.
“Ini hampir selesai, Rahul. Setelah mengadakan konser di London,New York, Australia. sekarang kau tak punya pekerjaan. Tak ada yang ingin bekerja denganmu. Produse Musik. Industri Perfilman,Konser, Album Pop. Kau sudah tak punya apa-apa lagi.
Tak ada yang mau mensponsori artis peminum sepertimu. Tak ada yang bisa mentolerir itu. Dan sekarang, kita sudah sampai di titik ini. Dan maaf saja, memang seperti ini
yang akan terjadi di konser kecil.” Vivek sudah tak tahan dengan kelakuan artisnya itu. RJ masih terlihat santai dan tetap tak melepas minuman favoritnya itu.


“Ada banyak hal yang terjadi di hatiku juga.” Jawab RJ. Seakan managernya tak tahu apa yang RJ rasakan. Lebih tepatnya,di hatinya.
Vivek mencoba menghentikan kebiasaan RJ untuk minum. Ia meyakinkan RJ jika semuanya belum hilang. Dulu RJ adalah seorang bintang dan sekarang juga masih seorang bintang. RJ tak menghiraukan managernya itu. ia pergi melaju dengan mobilnya di kota yang asing baginya.
Di dalam perjalanan,RJ masih meneguk minumannya. Ia teringat masa lalunya sebelum menjadi seorang bintang terkenal. Dulu dirinya adalah seorang pemuda biasa yang hobi menyanyi. Vivek-lah yang berjasa mengenalkan RJ dengan produser. Bahkan ia tak menyangka jika dirinya akan memenangkan penghargaan music bergengsi untuk pertama kalinya.



Ketenarannya itulah yang mengenalkan RJ dengan minuman favoritnya saat ini. bahkan RJ tidak bisa lepas dari minuman itu.
Tiba-tiba mobilnya berbelok arah tak terkendali saat menghindar dari seorang wanita yang tiba-tiba muncul di depan mobilnya. mobil yang ditumpangi RJ terhenti karena menabrak pohon. RJ lalu keluar dan meminta maaf pada wanita yang hampir ia tabrak. RJ bertanya,apa kau baik-baik saja?



Wanita itu menjawabnya dengan terus saja mengoceh. Ia memunguti sayurnya yang jatuh berserakan. Wanita itu juga mengomel kalau uang 86 rupee-nya hilang gara-gara RJ.
RJ merasa bersalah dan segera merogoh sakunya,tapi sayang,tak ada uang sepeserpun di sakunya itu. wanita itu tak mengharapkan uangnya diganti tapi ia meminta RJ untuk membantunya membereskan sayurannya yang berserakan.
RJ akan mengganti uang wanita itu jadi ia meminta alamat rumah wanita agar ia bisa mengantar uangnya.
“Tidak. Kau seharusnya diberi pelajaran.” Jawab wanita itu. wania itu meminta RJ untuk membungkuk ke bawah mobil untuk mengambil tomat. RJ tanpa protes langsung melakukannya. Wanita itu mengamati RJ yang berusaha untuk meraih tomat.
“itu sudah busuk” kata wanita itu tersenyum. Wanita itu pergi begitu saja tanpa mempedulikan permintaan maaf RJ.



RJ kembali ke dalam mobil dan menyadari jika minumannya habis tak tersisa. Akhirnya ia pergi ke sebuah Bar,tapi Bar yang ia datangi sudah tutup. Seorang pelayan menyarankan agar RJ mendatangi Bar yang masih buka,tepat di depan Bar yang sudha tutup itu.
Sesampainya di Bar itu,RJ dikejutkan dengan suara penyanyi wanita. Lagu yang dinyanyikannya sangat tidak asing karena lagu itu adalah lagunya. Tapi ia merasa ada yang beda dengan lagu itu. RJ terus mengamati penyanyi itu. dan ternyata penyanyi itu adalah wanita yang hampir ia tabrak tadi.


Pandangan wanita itu terpaut dengan mata RJ yang mengawasinya. Wanita itu syok karena ia takkan lupa dengan wajah pria yang menabraknya. Wanita itu panik. Uang yang ia terima dari pengunjung,ia berikan pada temannya,Salim. Ia takut jika RJ mengambilnya. Dengan perasaan was-was,wanita itu selalu melihat ke arah RJ. RJ malah menikmati lagunya yang dinyanyikan wanita itu.
RJ mendatangi wanita itu setelah wanita itu selesai tampil. RJ membuka topi dan kacamata hitam yang ia pakai. Wanita itu masih ketakutan,tapi saat ia berbalik dan akan menjelaskan kesalahpahamannya,wanita lebih syok lagi karena pria yang didepannya adalah penyanyi terkenal,RJ.




Wanita itu terus mengoceh tak percaya lalu RJ menariknya dan mengajak bicara empat mata. Wanita masih mengira RJ mengajaknya bicara karena insiden sebelumnya tapi ternyata RJ membicarakan hal yang lain. Dimulai dengan menanyakan namanya.
“Aarohi Keshav Shirke. Aarohi” jawab Aarohi gugup.
Maaf ya,sedari tadi aku memang sengaja tidak menulis namanya,agar lebih terlihat intens saat RJ pertama kali tahu nama Aarohi.
RJ memuji Aarohi yang memiliki suara bagus bahkan Aarohi bisa menyanyikan lagu itu lebih baik darinya. Dan baru sekarang RJ menyadari kesalahannya dalam hal bernyanyi,ia tak menyanyikan lagu-lagunya dengan meresapi atau menghayati seperti yang Aarohi lakukan.


Aarohi mengira RJ sedang bercanda. Tidak. RJ berkata ia tak pernah bercanda ketika itu tentang menyanyi. Aarohi menatap RJ lama. Ada sedikit keraguan di dalam hatinya untuk mempercayai kata-kata dari penyanyi terkenal seperti RJ. Bahkan ia tak mengenal RJ lebih jauh.
Vivek datang dan menemukan RJ. Ia tahu keberadaan RJ saat mobil yang ditumpangi RJ menabrak pohon,Vivek memarahi RJ dan langsung menarik RJ pergi dari Bar itu. RJ terus saja meminta agar Aarohi untuk tidak pergi.
Salim meyakinkan Aarohi agar tidak termakan rayuan RJ karena RJ sedang mabuk. Tapi Aarohi yakin apa yang dikatakan RJ benar,karena dia penyanyi terkenal. Walau sesaat timbul sedikit keraguan.
Vivek masih mengingatkan RJ masih ada 4 konser lagi yang harus dilakukan RJ,jika tidak,maka mereka harus mengembalikan seluruh uang yang sudah dibayar. RJ tetap tidak peduli,dia ingin mengenal Aarohi pada Vivek tapi sayang,Aarohi sudah pergi.



RJ bertanya alamat tempat tinggal Aarohi pada pelayan Bar. Dan ia langsung meluncur kesana walau tanpa ijin managernya.
Aarohi masih memikirkan pujian dari RJ. Tapi ia sadar jika itu hanya pujian sesaat. Ia memejamkan matanya untuk tidur tapi belum lama ia memejamkan matanya. Ia mendengar ada yang memanggil namanya. Aarohi!!
Aarohi tak percaya saat keluar melihat asal suara yang memanggilnya. RJ sudah ada di depan rumahnya. RJ berteriak dan meminta Aarohi untuk turun karena ada suatu hal yang ingin ia bicarakan. Aaroh memberi isyarat agar RJ tidak berteriak dan ia tidak bisa turun tuk menemui RJ.


RJ menawarkan diri untuk naik ke atas menemui Aarohi. Akhinya Aarohi luluh dan memilih turun. Ia takut jika rekan-rekannya terbangun dan RJ akan mendapat masalah.
Sebelum turun menemui RJ,Aarohi menyempatkan diri bercermin untuk berbenah diri. Seulas senyuman menghiasi wajahnya. Dengan memanjat pagar,tak menyulutkan dirinya untuk menemui sang Idola.



Aarohi langsung menarik RJ di sebelah mobil agar tak ketahuan oleh siapapun. Ia menjelaskan jika ia tak bisa menemui sembarang orang disini.jika pihak Bar melihatnya menemui seseorang,maka bayarannya sebagai penyanyi dipotong sehari.
RJ mengatakan kalau ia harus datang menemui Aarohi karena pembicaraan di Bar sebelumnya belum selesai. RJ bertanya apa Aarohi ingin menjadi penyanyi. Aarohi menjawab,dari mana RJ tahu?
RJ mengetahui saat Aarohi menyanyi tadi,ia melihat wajah Aarohi saat memandangi foto penyanyi idolanya,Lata Mangeshkar bak seorang anak kecil melihat bulan. Pandangannya itu yang mengatakan jika Aarohi sangat ingin menjadi penyanyi.
RJ ingin mewujudkan impian Aarohi menjadikan Aarohi penyanyi terkenal. Karena RJ yakin Aarohi memiliki gaya/khas sendiri yang membuat Aarohi sukses.
Aarohi juga tak berharap banyak pada RJ. Sebelum Aarohi kembali ke dalam rumah. RJ berjanji jika AArohi takkan bekerja di Bar lagi dan meninggalkan Bar itu. “apa kau mempercayaiku?”
Aarohi diam.sulit untuk percaya pada pria yang baru ia kenal. Sulit juga untuk tidak percaya pada penyanyi terkenal. Lalu Aarohi pergi
“dengar?” tanya RJ lagi
“apa?” tanya Aarohi tak mengerti.
“tidak. begitu saja” jawab RJ


Aarohi masuk ke kamarnya dengan hati berbunga-bunga. Senang karena akan menjadi penyanyi atau senang karena bertemu dengan penyanyi terkenal? Entahlah.
Keesokan paginya. Ia meminta ijin untuk berhenti kerja tapi manager Bar meminta Aarohi untuk membayar uang jaminan. Tapi Aarohi tak punya uang. Ia memohon dan ia berjanji akan membayarnya setelah ia sampai di Mumbai.
Aarohi sudah tak tahan jika bekerja menjadi penyanyi Bar. Bukan karena ia akan diorbitkan oleh RJ,karena si bos perhitungan dalam menghitung gaji. Uang bonus dari pengunjung,ia hanya dapat 50%. Dan untuk makan ia beli sendiri. Butuh sebulan untuk mengumpulkan uang. Bagaimana ia bisa punya banyak uang untuk menebus dirinya sendiri.


Si bos tahu alasan Aarohi mengundurkan diri karena RJ menemui aarohi semalam dan menjadikan aarohi penyanyi terkenal. Lalu si Bos melempar surat kabar yang isinya tentang RJ. Banyak catatan hitam mengenai RJ di beberapa surat kabar,ini membuktikan RJ tidak pantas dipercaya.
Si bos langsung menghentikan omong kosongnya karena RJ datang bersama Vivek. Alasan RJ datang untuk menemui Aarohi dan menjadikannya penyanyi terkenal. Ia juga berkata jika ia bisa melihat masa depan Aarohi.
“Namun, Aku bisa melihat masa depannya,dan kau tidak. Satu hal lagi. Kau jalankan bar. Kau hidup karena penyanyi. belajarlah menghormati para penyanyi. Orang yang menyanyi di barmu. Dan orang yang memiliki lagu yang membantu barmu berjalan . Mengerti”
RJ meminta Vivek untuk melempar uang tebusan Aarohi. Si bos itu patut menerimanya karena ia tak pantas dihormati. RJ mengajak Aarohi kembali ke Mumbai.



Di sampainya di Mumbai,mereka berpisah di Bandara. RJ menawarkan diri untuk  mengantar Aarohi pulang tapiAarohi menolak karena tempat tinggalnya tidak sekelas RJ. Sebelum pergi,RJ meninggalkan no hp,alamat rumahnya dan no hp Vivek pada Aarohi. RJ meminta aarohi segera menghubunginya.
“terima kasih” kata aarohi
“untuk apa?”
“memberiku harapan baru” aarohi pamit pergi. Tapi beberapa langkah,RJ melakukan hal yang sebelumnya ia lakukan.
“dengar?” tanya RJ
“apa?” tanya Aarohi masih belum mengerti maksud RJ
“tak ada. Itu saja” jawab RJ. Membuat Aarohi tersenyum dan ia mengira itu hanya lelucon RJ.



Aarohi langsung menceritakan apa yang terjadi pada kedua orang tuanya. Hanya Ibu Aarohi yang tidak setuju dengan keputusan aarohi berhenti bekerja dan memilih mempercayai orang yang belum lama ia kenal.
Ibunya terus mengomel,itu karena keadaan keluarga aarohi sangat kekurangan. Ayahnya yang bekerja memperbaiki elektronik tanpa bayaran sepeser pun. Itu membuat ibunya kecewa.
Beda dengan Ayah Aarohi,ia terima keputusan Aarohi. Ia ingin yang terbaik untuk aarohi.
“Pertama kalinya ada orang yang percaya padaku. Pertama kalinya aku percaya pada seseorang.” Kata Aarohi meyakinkan ayahnya dan juga dirinya. Ia berharap keputusan yang ia ambil saat ini memang benar.


[ Bersambung ke bagian kedua ]
Komentar :
Seperti biasa dibagi menjadi beberapa bagian ya. Maaf sebelumnya,untuk lanjutannya mungkin tidak secepatnya. Karena aktifitas baru sulit untuk membagi waktu.
Iseng saja untuk menulis sinopsis ini. karena lagi kangen nulis. Maaf banyak typo.

5 komentar:

Anonymous said...

Sering2 dunk bikin sinopsis film bolly,, selain fans Kdrama sy Fans film bolly jg.. hehe..
mksh sinopsisny d tggu part selanjutnya..

Anonymous said...

Asik seru ka ceritanya :D lanjutin dong ka aku pensaran sama cerita selanjutnya :D picnya juga lengkapin ka, makasih

Nonton Film Bioskop Online Terbaru said...

mantab sinopsisnya apalagi filmnya..

Unknown said...

Bagian 2 nya blm ada ya

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ^^
walau aku tak membalas satu per satu,tapi aku selalu membaca komentar kalian